korek mesin motor

Senin, 27 September 2010

Korek Mesin skubek

Korek Mesin skubek


Penjualan skubek atau skuter bebek alias matik trus meningkat.Data 2009 lalu sanggup merebut pasar 36,47%. Komposisi ini terus memakan motor tipe lain. Pantas jika pihak pabrikan dan pembuat suku cadang kini mulai konsen berpomosi di skubek.
Salah satu promosi yang paling jitu adalah di arena balap. Untuk para mekanik di tuntut untuk bisa mengkorek mesin agar dapat berlari maksimal. Serta dituntut pengetahuaqn daqn skill yang mumpuni untuk menaklukan mesin skubek agar jinak dan bisa mencapai top speed maksimal.ini karena skubek termasuk barang baru.
Ebook korek mesin skubek ini merupakan solusi bagi para mekanik balap skubek.Ebook ini merupakan serangkaian penjelasan semua mengenai dunia balap skubek, Semua berdasarkan pengalaman kami selama ini beserta para mekanik skubek papan atas yang sering turun langsung di ajang balap skubek. Serta sama seperti yang lain tak luput dari buku Four stroke performance tuning dan buku panduan menggunakan Flowbench merek Superflow Corporation America. Yang berisi bahwa memperbaiki mesin agar dapat menghasilkan power yang lebih besar.
Mesin Skubek pada dasarnya sama dengan motor 4 Tak terkini, namun Skubek punya karakter khusus, Yaitu menggunakan CVT, Sehingga dalam mengorek mesin Skubek sedikit berbeda dengan 4 Tak pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar